Selamat Datang Di Blog Sarah Devi

Jumat, 03 Mei 2013

Bersyukur karna ditinggalkan oleh orang tidak mencintaiku

Hanya aku yang tak peduli
Siapa lagi yang sudah tidak peduli sama kamu , siapa??
Semua peduli kecuali aku
Aku sudah begitu membenci tingkahmu dan sifatmu
Aku pergi karna kamu
Karna kamu yang sudah tak bisa menjaga perasaanku

Apapun yang kamu lakukan aku dukung
Tapi jangan harap kamu bisa kenal lagi sama aku
Aku sudah begitu cape untuk bisa dekat denganmu
Aku cape

Sudah berapa kali aku kasih kamu kesempatan untuk dekat denganku
Tapi kamu selalu mengulangi perbuatanmu itu
Kamu tidak bisa berpikir untuk kedepannya

Kamu bodoh yang meninggalkan aku untuk wanita lain
Aku yang benar-benar sayang sama kamu
Tapi aku cukup pintar untuk bisa melupakanmu
Karna kamu bukanlah yang terbaik buatku
Aku bersyukur karna aku ditinggalkan oleh orang yang tidak mencintaiku

#sharing curhatku betapa bodohnya dia

1 komentar:

Helmi

join juga ke blog aku :))
http://helmie-margaluyu.blogspot.com/

Posting Komentar

Posting Lama Beranda

Anda Pengunjung Ke ?

Translate

Popular Posts

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger