Selamat Datang Di Blog Sarah Devi

Jumat, 15 Maret 2013

Ucapan Terimakasih untuk Semuanya...

Catatan ini pada kalian yang pernah menyentuh hidupku..
Pada kalian yang membuat tersenyum ketika aku sedih..
Pada kalian yang membuatku dapat melihat sisi baik dari segala hal dalam diriku ketika aku jatuh..
Pada kalian yang persahabatan kalian hargai..
Pada kalian yang pernah menjadi teman seperjuanganku..
Dan jika aku tidak bicara langsung, ataupun mengirim lewat sms..
Dengan catatan ini, hanya saja aku punya kesempatan berterimakasih pada kalian..
Dan aku mau bilang “TERIMAKASIH” sudah hadir dalam kehidupanku dan menjadi teman, kakak, saudara, pacar, atau sahabat untukku..


1. Teman-teman main di Kota Tasikmalaya
2. TK.MTQ.BTQ.Madrasah Miftahus Salam Tasikmalaya
3. SDN Tuguraja IV Tasikmalaya
4. SMP Muhammadiyah 1 Tasikmalaya
5. SMK Kesehatan Asy-Syifa Tangerang

6. Teman-teman main di Kota Tangerang

http://twitter.com/shardhev

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Anda Pengunjung Ke ?

Translate

Popular Posts

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger