Selamat Datang Di Blog Sarah Devi

Minggu, 24 Februari 2013

Friendship




Milikilah sebuah "HATI" yang tidak pernah membenci, sebuah "SENYUMAN" yang tidak pernah pudar, sebuah "SENTUHAN" yang tidak pernah menyakiti, dan sebuah "PERSAHABATAN" yang tidak pernah berakhir...

#sahabat-sahabatku di Mutaz'one yang nama groupnya DE_Barbieg '08 :*
DE_Barbieg awalnya beranggotakan 8 orang (z-toon, ihot, neinaz, chief, charewind, zie, rie, dan fiet'z), aku termasuk anggota baru (shardhev) :), kesempurnaan group ini pas aku dan sahabat-sahabatku naik ke kelas VII, di kelas VII ada anak baru tetapi dia sudah kenal dengan salah satu anggota DE_Barbieg?? tapi siapa iya?? :) aku lupa siapa :D, karena aku dan mereka cepat akrab dengan dia (anggota baru (n'da)) jadi group DE_Barbieg ada 10 orang.
Setiap hari disekolah selalu bersama-sama, istirahat bersama, dan berkelompok pun bersama hanya saja dibagi dua jadi 5 orang tapi kadang juga 10 orang :).
Cerita pada masa SMP adalah cerita yang paling bahagia dimana aku tahu apa arti sebuah persahabatan, ingin sekali aku ceritakan semuanya tapi sebelumnya itu tidak akan terceritakan karena begitu banyaknya yang aku dan mereka lalui, nama group itu tidak akan terlupakan dalam benakku dan sampai aku tulis dibuku pribadiku :). Aku tidak tahu apa arti group itu, setahu aku awalnya (barbie) dari sebuah boneka berbie. Dari beda sifat, watak, kebiasaan, dan lain-lain, perbedaan itulah yang membuat aku dan mereka akrab dan membentuk sebuah group.

Prinsip Persahabatan 3K2S1P:
1. Kebersamaan
2. Kenyamanan
3. Kepercayaan
4. Saling mengerti
5. Saling menghargai
6. Persahabatan awal dari keluarga

Mungkin masih banyak lagi prinsip persahabatan yang kalian tahu, tapi prinsip 3K2S1P adalah prinsip aku, yang aku tunjukkan dari awal pertemanan.
Mungkin sampai disini aku ceritakan tentang persahabatan yang aku dapat di SMP sampai sekarang masih saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya meski semuanya jauh-jauh, dan aku tambahkan 1 Prinsip persahabatan yaitu Jaga Komunikasi. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Anda Pengunjung Ke ?

Translate

Popular Posts

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger