Selamat Datang Di Blog Sarah Devi

Jumat, 22 Februari 2013

Aku Wanita Biasa

Aku Wanita Biasa

 
Aku wanita biasa
Aku bisa jatuh cinta
Aku jatuh cinta padamu bukan ada apanya
Tetapi kamu menjadikan aku ada segalanya

Aku wanita biasa
Aku wanita yang hanya bisa menangis
Aku menangis bukan karena aku lemah
Tetapi aku sedang mencari kekuatan untuk terus tabah mencintai kamu

Aku wanita biasa
Aku bisa marah
Aku memang tidak mampu menjaga perasaan
Tapi percayalah, aku sangat mencintaimu dan menyayangimu
Lihat saja pasangan yang baru bercinta mereka jarang bertengkar
Tetapi percayalah, semakin bertambah sayang mereka pada pasangan
Semakin pula banyak pertengkaran yang terjadi

Aku wanita biasa
Aku memang cerewet
Aku tidak pernah bermaksud untuk membuatmu risau
Tapi aku mau agar kamu mengenalku dengan lebih dekat lagi

Aku wanita biasa
Jika aku berkata “kamu mau berubah ga?”
Bukan aku bermaksud tidak menerima kamu apa adanya
Tetapi aku mau kamu menjadi lebih baik
Bukan untuk aku tetapi untuk masa depanmu

Aku wanita biasa
Aku memang pencemburu dan kadang tidak percaya denganmu
Bukan bermaksud aku sudah tidak sayang
Tetapi aku terlalu sayang padamu

Kadang-kadang aku terlalu gelisah bila aku terlalu percaya
Aku takut kamu menghianati kepercayaan yang aku berikan
Naluri keibuaan pasti sangat kuat pada wanita
Aku hanya mau yang terbaik untuk kamu

Aku wanita biasa
Aku juga bisa berkata romantis bukan hanya pria saja
Dan jangan kamu katakan aku lebay atau gombal
Karena memang benar apa yang aku katakan

Aku wanita biasa
Aku bukan mau dibujuk dengan uang, hadiah, makanan kesukaan ataupun dengan yang lainnya
Tetapi cukup dengan perhatian
Yang bisa membuat aku merasa dihargai, disayangi, dan dicintai

Aku wanita biasa
Bila aku tidak pernah mengatakan “aku sayang kamu” atau “ aku cinta kamu”
Bukan aku bermaksud tidak pernah mencintaimu
Tetapi aku ingin kamu merasakan sendiri akan cintaku
Bukan hanya hadir dari kata-kata
Tetapi juga melalui tingkah lakuku padamu

Aku wanita biasa
Aku akan mengatakan “aku kangen kamu”
Memang benar-benar aku kangen adanya
Apabila berjauhan, jarang ketemu, banyanganmu akan sentiasa bermain dipikiranku

Aku wanita biasa
Jika aku mengatakan “mantan aku lebih baik dari kamu”
Jangan percaya kata-kata itu
Karena aku tetap akan memilihmu
Karena hanya ada kamu dihatiku saat ini
Karena aku hanya ingin menguji kamu sekuat apa kamu dalam mencintaiku

Dan aku mau melihat sejauh mana kamu sanggup menjadi yang terbaik untuk hatiku
Walaupun sebenarnya memang kamulah yang terbaik untuk hatiku
Selagi kamu denganku
Percayalah, walaupun aku menganggap masih ada lagi yang lebih baik didunia ini
Tetapi hatiku tetap kamu yang terbaik

Aku wanita biasa
Aku memang nyebelin
Tapi bukan bermaksud untuk membuat sebal
Tapi aku mau lihat sejauh mana kamu itu mampu bersabar dengan sikapku
Percayalah, hati wanita sangat lembut
Andai aku tau caranya
Jangan terkejut kalau akhirnya aku menukar pikiranku dalam masa sesaat

Aku wanita biasa
Aku pasti ada saatnya mengatakan “tinggalkan aku”
Aku tidak bermaksud menyuruh kamu pergi selamanya
Aku hanya ingin menenangkan pikiranku sebentar saja
Dan bila aku kembali tenang
Percayalah, aku akan mencari kamu lagi



I LOVE YOU FOREVER :*

#for someone :)

1 komentar:

Anonim

Ya aku tunggu.. hehe

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Anda Pengunjung Ke ?

Translate

Popular Posts

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger