Selamat Datang Di Blog Sarah Devi

Jumat, 15 Maret 2013

Butuh Pria Biasa

Aku tak butuh pria kaya
Bila kekayaannya hanya dihabiskan untuk dunia
Apabila kekayaannya hanya dihabiskan untuk berbuat dosa

Aku tak butuh pria tampan
Bila ketampanannya hanya untuk tebar pesona
Apabila ketampanannya hanya membuat murka

Aku tak butuh pria hebat
Bila kehebatannya membuat dia besar kepala
Apabila kehebatannya membuat dia bertindak sesukanya

Aku hanya butuh pria biasa
Yang menerima aku apa adanya
Yang sangat sayang keluarga
Yang terpenting bisa membimbingku menuju surga

Karena aku hanya wanita biasa
Yang bermimpi menjadi bidadari surga

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Anda Pengunjung Ke ?

Translate

Popular Posts

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger