Selamat Datang Di Blog Sarah Devi

Senin, 29 April 2013

Aku Juga Seperti Kalian

Jujur
Aku juga seperti kalian yang sangat mencintai seseorang
Aku juga tidak mudah untuk melepaskannya
Aku juga tidak ingin orang yang lebih dari dia

Aku juga tidak ingin melupakan dia
Aku juga ingin selalu mendampingi dia


Tapi kadang Allah menghendaki harus melepaskannya
Dan itu memang berat untuk dijalani
Allah sedang menguji kita untuk bisa tabah dan sabar
untuk menghadapi itu semua dengan ikhlas

Jika sudah dikehendaki untuk dijadikan jodoh
Mungkin Allah sedang memberi waktu kesendirian
Untuk kalian memperbaiki dan mengintrospeksi diri menjadi
lebih baik untuk sebuah hubungan
Kebahagiaan itu tidak harus selalu bersama
Kebahagiaan itu bisa diciptakan dengan diri sendiri
Hanya diri sendiri yang bisa menciptakan itu
karna diri sendiri yang tahu ego kalian
Cobalah merenung sejenak untuk memperbaiki dan menerima kejadian ini

Jujur
Aku juga seperti kalian tidak mampu menerimanya
Aku juga rapuh pada saat terjadi pada diri ini
Aku juga merasa sakit dan hancur hati ini
Aku juga tidak bisa melewati kesakitan itu dalam waktu singkat
Aku juga manusia sama seperti kalian yang hanya bisa pasrah


Tapi aku berpikir kedepan
Hidup ini sangat singkat maka jangan mempersikat dengan kesedihan
Aku melewati ini semua dengan caraku sendiri
Dan di bantu oleh Maha Pencipta
Terimakasih Ya Allah


#mendadak jadi ......  :D
ini semua karna ngga ada kerjaan dan kebetulan banyak yg curhat ttg patah hati :D
jadi bisa nulis lagi deh kaya dulu :D
Kira2 ini puisi atau apa iya??
:D

Jangan hanya dibaca saja tapi dicoment juga dong :D
#ngarep.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Anda Pengunjung Ke ?

Translate

Popular Posts

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger